Menulis di Kedai Kopi Sendiri

sungguh disarankan untuk anda memiliki warung kopi sendiri. ya sama temans lah, bukan sendiri-sendiri banget. sebagai penikmat duduk manis ketak-ketik, itu sudah paketannya. 2012 saat artikel ini diunggah. 2017 saat beberapa warung kemudian sudah dihasilkan.

Siapa ini yg motoin candid??

apa enaknya punya warung kopi sendiri? enaklah. tempat nongkrong ketemu temen. minum kopi panas. menulis isi hati dan kerisauan agar dunia merespon sempurna.

ini gajet mu. keduanya dijentrengin. dijadikan gambar percobaan. ujungnya dibilang mirip pak roni. kejadian ini bisa begini karena ada kejadian sebelumnya. berhenti dari posisi struktural. lebih fokus ke berkarya saja.  saat ini (dalam kalender kami), orang lebih butuh karya. daftar sekolah dan posisi menjadi tidak penting.

hal lain yg terjadi adalah keleluasaan melakukan perjalanan. mengunjungi orang-orang yg penuh  semangat hidup dan membangkitkan inspirasi. sampe seseorang menulis begini, … it was really my pleasure. It was nice to see you hopping through Holland, visiting inspiring people like Sf and Fd. Talking about independent women..! Posted by Picasa