Reuni Brisbane 2014

Menyenangkan ngafe sama teman yg lama tidak berjumpa. Berawal dari twiter. Menyapa ringan, hanya berita biasa dengan Nina. Tapi tuh info bisa dipanggil kembali saat dibutuhkan. Yg kemudian menyambungkan dengan Ruli, kawan lain training Brisbane 2010 lalu. Kebetulan nih dua ibu memang tinggal di Jogja.

Cafe The Legend jadi pilihan. Cafe yg buka 24 jam. Dekat Stadion Krida, Jl Abubakar Ali No 24-26, Kotabaru, (0274) 566-625. www.legendjogja.com . Hati-hati saat janjian karena cafe ini terletak memanjang. Pastikan janjiannya di bagian mana, atau bisa saling tunggu.

Sang pelayan meminta agar bill dibayar sesaat sesudah pemesanan dilakukan. Dan kita mendapat keleluasaan untuk terus duduk entah sampai kapan percakapan akan berakhir.

Salad buah dan jus alpukat dibayar dengan biaya Rp 26.500. Aihhh. Dan kita mendapat meja indah dan kursi nyaman untuk ngobrol beberapa jam. Sungguh kreatif nih orang Jogja saat memanjakan dan menikmati kehidupannya.

Obrolan dari A sampai Z. Rencana hidup, sekolah lagi, ISIM irigasi, UNDP sacak, beras organik, jasa pembuatan suvenir, mengalir deras. Reuni adalah baik.