Belajar Membuat Tempe Mendoan

Ini kesempatan langka bingitt. Atau tepatnya senang jingkrak-jingkrak karena berhasil membuat tempe sendiri. Banyak baca googling. Tahu trik-nya untuk meminimalkan kegagalan. Tahu sendiri, kalau baru pertama nyoba gagal tuh, rasanya menjadi tidak semangat banget untuk mencoba lagi.

Postingan bikin tempe kedelai organik mendapat 40 jempol dan belasan komentar di facebook. Sedangkan postingan #kabutasap #palangkaraya #donasimasker Wongso Wr mendapat kurang dari 5 jempol dan beberapa buah komentar. Apa terjadi?

Sekarang musimnya berani mencoba, membuat sesuatu, mengambil pelajaran selama berproses, daripada sebatas pengumuman. Uni yg kampungnya di Palembang, sedang belajar di Bogor, kampungnya sering terkena asap, berkomentar: isu asap-asap itu kan jauh dari tempat kita tinggal Mas Muti. Jadi orang tidak terlalu aware juga. Hmm…

Joss gandos kiyoss haha Diana Sari Susanti. Ayo promosikan Tempe Gedhongan, Mendoan Banyumasan sampe ke regional #pasarasean2015 Ariya Diani Astika, Ruth Murtiasih Subodro, arina. Emang ada mendoan palsu? Bawor Purbaya haha. Makasih Mbak Trie Wien’s, Hari Kikuk sudah mampir ke Imah Cai dan mengkonsumsi produk organik kiriman petani Bantul dan Magelang. Ini kenalkan salah satu petaninya Siwi Triyani. Gimana cara ngirim ragi tempe ke UK Mbak Anny Andaryati. Mahalan ongkirnya.

Jempolan buat kita semua yg senantiasa mau mencoba Ery Damayanti #mandiri #percobaan #bottomup. mareee…