Bebek Tepi Sawah

Okt 16, 2013. Resto bergaya perdesaan ini berlokasi berseberangan dengan Krisna Oleh-oleh Khas Bali di Jl Raya Tuban-Kuta Bali.

Menang di ide tapi makanannya terlalu biasa, dan berasa mahalnya. Konsep sawah dan kerinduan orang kota atas hijaunya sawah tapi tentu saja tanpa menghilangkan kenyamanannya. Begitulah kelas menengah nge*e. Termasuk elo juga teriak seorang kawan nyaring. Haha

Lokasi juga sangat strategis tepat, pinggir jalan seberangnya Krisna. Setelah orang capek belanja pasti nyari makan. Sang supir yg entah begitulah paketnya, menawarkan makan di tempat ini. Mungkin aku juga tidak terlalu jelas, apa batasannya. Sesaat sebelum berangkat pulang ke bandara, makan yg nyaman enak juga lah.

Ada 3 jenis sambal disajikan dalam piring plastik cantik. Sungguh menggoda tampilannya. Rasanya biasa banget. Makanan yg dimasak untuk puluhan orang, begitu deh.

Masih mending sambel emaknya Ari. Bahkan potongan honjenya sangat berkesan di lidah.

Makan ber-4 382.800. Bebek tepi sawah = 92,5. Soto ayam = 49,5. Sate lilit = 63,5. Nasgor spesial 60. Hot tea 13,5. Mineral water small 10,5. Mungkin untuk ukuran resto standar lah. Tapi kalo dari segi rasa dan bandingkan dengan aneka makanan khas Bali lainnya, kayaknya hampir 400rb untuk 4 orang, berarti seorangnya seratus rebu, aihhhh.

Kalo jadi turis kayaknya paketnya begitu. Jadilah traveller makanya. Atau buat perencanaan lebih baik agar duit gak sekedar lancar jaya.