Mobil Kecil di UKM

Di UKM banyak juga mahasiswa yg bermobil. Ini mah mobil pinjeman kawan kok. Beruntung bisa merasakan naek mobil kecil.

Ada sih bis AC yg rutin masuk kampus. Dari pelataran perpusatakaan bisa terlihat mahasiswa yg duduk manis menunggu bis datang di hari Sabtu (23/5/15) saat kami nongkrong di sana. Tapi tetep punya mobil pastinya lebih leluasa.

Mobil kecil nan irit ini sangat efisien. Gak pake AC, cukup buka jendela. Untuk pemakaian sekitaran kampus ajah yg memang panas siangnya ajeee gile teriknya.

Ngisi bensin Cuma 5 RM dapat berapa liter tuh. Cukuplah antar jemput ke Kajang dan muter2 seputaran Bandar Baru Bangi, Selangor. Petrol emang murah kayaknya di sini.

Orang idealnya bergerak karena fungsinya, bukan melulu karena gengsinya. Tetapi setiap daerah memang punya budaya berbeda. Disitulah kita perlu memahami konteks budaya setempat. Dan orang yg bisa beradaptasi adalah mereka yg banyak mendengar dan bicara dengan bahasa lokal.

Ikuti kicauan hidup dengan beras sehat di @ritamustikasari. Follbek yah Kak.