Artist Galery Tham Melaka

29/03/2015. Melaka. Kayaknya udah ideal kalo artis tuh punya galeri kerja sendiri. Bisa berfungsi ganda jadi etalase atau melulu tempat berkarya. Terkesan dengan galeri ini,.

Di UKM banyak juga mahasiswa yg bermobil. Ini mah mobil pinjeman kawan kok. Beruntung bisa merasakan naek mobil kecil. Ada sih bis AC yg rutin.

Menara Alor Setar

Kayaknya setiap kota memang sengaja membangun sebuah landmark, tugu tinggi sebagai tanda khas kota itu. Pemimpin yg membangun tugu itu akan dikenang sepanjang tugu itu.

Asik nongkrong di warungnya. Sebenarnya apa sih selera kopi/teh mu wahai kawan? Panas, dingin, manis pake gula, gak pake gula, pake susu atau gak pake.

Perjalanan tuh punya banyak cerita. Salah-satunya adalah mendapat pengetahuan baru yg kemudian dipertentangkan dengan pengetahuan sebelumnya yg sudah kita punya. Jalan-jalan di Kota Georgetown. Beneran.